4 Manfaat Utama Ketika Anda Memiliki Ilmu Gendam Putih Dari Saya

Gendam putih memanfaatkan kekuatan doa, didapatkan dari membiasakan berdoa pada yang maha Kuasa. Dan ini buah dari kemantapan dan kecocokan doa yang dipanjatkan. Lalu, apa saja manfaatnya?

Seseorang menggunakan gendam dilatarbelakangi oleh banyak alasan. Anda tentu punya alasan sendiri saat memutuskan untuk mencari dan menggunakannya. Dan ini memang sangat lumrah dalam cara berfikir.

Namun harus dipahami jika gendam ini wajib digunakan untuk hal-hal yang positif. Jika tidak, gendam yang digunakan bukanlah gendam putih. Melainkan gendam hitam yang khadamnya didapatkan dari jin/setan.

Kecenderungannya adalah pada hal-hal buruk. Anda tentunya memahami kecenderungannya. Dan biasanya merugikan orang lain.

Di sini, saya akan membahas tentang manfaat dari gendam putih yang bisa anda dapatkan dari saya. Apa saja manfaatnya untuk penggunanya? Dengarkan penjelasan saya.

1.Ucapannya Lebih Bertuah

Membiasakan berdoa itu sama halnya selalu berhubungan dengan Tuhan. Ketika Anda dicintai oleh Tuhan, apapun yang diucapkan kadang bisa terealisasi. Bahkan tidak harus menunggu waktu yang lama.

Ibaratnya, doa itu terijabah. Namun terijabahnya ada yang seketika, ada yang harus menunggu beberapa waktu.

Dan gendam yang berhubungan dengan kekuatan doa kurang lebih sama. Dan ini akan bermanfaat bagi penggunannya dalam beberapa hal. Terutama supaya kata-katanya bisa dipercaya oleh orang lain.

Sisi buruknya, penggunannya yang tidak bisa menjaga ucapannya akan menyakiti orang lain. Makanya, jika telah memilikinya, baiknya jagalah ucapan dengan sangat hati-hati.

2.Punya Wibawa Tinggi

Orang yang percaya pada Tuhan pastinya memiliki wibawa di mata orang lain. Berwibawanya seseorang ini juga baik baginya. Karena, orang lain bisa mengikuti apa yang dicontohkan olehnya.

Wibawa ini tidak memandang siapa yang dihadapinya. Contohnya, wibawa ini bisa dirasakan oleh siapapun. Entah itu teman, masyarakat umum, sampai lawan/musuh.

Dengan berwibawanya seseorang, orang akan segan untuk melakukan sesuatu pada orang tersebut. Kecenderungannya adalah berprilaku baik dihadapannya.

Nah, orang-orang yang biasanya memiliki wibawa tinggi ini adalah pemimpin. Atau, orang-orang yang dimuliakan di masyarakat. Meskipun, kadang orang tersebut tidak melafalkan doa-doa yang berkaitan dengan gendam tersebut.

3.Auranya Terus Memancar

Orang yang biasa memanfaatkan kekuatan doa ini punya aura yang memancar. Aura positif inilah yang akan meluluhkan hati orang lain. Dan ini juga harusnya dimanfaatkan untuk hal-hal yang baik.

Contohnya adalah orang akan memandang suka dengan penampilan Anda. Bahkan, ada yang rindu dengan kehadiran penggunanya.

Bentuknya juga macam-macam. Bisa dikatakan sebagai mahabbah, atau menumbuhkan rasa cinta di hati orang lain. Bahkan, ada yang digunakan tertarget. Misalnya membuat orang yang dituju lebih cinta.

Namun harus diingat bahwa ini baiknya digunakan oleh orang yang sangat membutuhkannya. Contohnya adalah untuk menjaga keharmonisan keluarga. Sisanya, pemanfaatannya masih harus dipertimbangkan dengan benar.

4.Untuk Melancarkan Rejeki

Pada prakteknya, ada juga yang mencari gendam putih ini untuk sarana melancarkan rejeki. Kekuatan doa ini diharapkan akan menjadi alat untuk memudahkan rejeki. Caranya?

Caranya bisa dengan meluluhkan hati orang lain. Misalnya, Anda menggunakannya saat sedang melamar pekerjaan. Atau, Anda menggunakannya untuk mencari pelanggan dari barang-barang yang dijual secara umum.

Dengan diterimanya Anda di dunia pekerjaan, maka rejeki akan berdatangan. Anda akan dimudahkan dalam pekerjaan.

Intinya, manfaatnya adalah untuk kewibawaan, mahabbah, sampai memudahkan dalam urusan rejeki. Namun harus dipahami, semuanya didapatkan dari sifat pemurahnya Tuhan. Jadi, sadari jika semua itu datang dari anugerah Tuhan.